Ronaldo Berjasa Bantu MU Dapatkan Pogba

Manchester United (MU) harus berterima kasih kepada mantan pemainnya Cristiano Ronaldo. Pria Portugal itu ternyata berperan besar membantu Setan Merah mendapatkan Paul Pogba.

MU merekrut kembali Pogba dari Juventus musim panas 2016. Ketika itu MU harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia senilai 100 juta euro.

Sebelum dibeli MU, Pogba juga diminati oleh Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane diketahui sangat menyukai Pogba dan ingin membawa pemuda Prancis itu ke Santiago Bernabeu.

Keinginan Zidane merekrut Pogba ditentang oleh Ronaldo. Diario Gol melaporkan, Ronaldo melobi Presiden klub Florentino Perez untuk tidak mendatangkan Pogba.

Ronaldo tidak suka dengan kelakukan Pogba di luar lapangan. Ronaldo merasa gaya hidup Pogba yang gemar berpesta bisa merusak ruang ganti dan justru memberi dampak buruk bagi tim.

Selain itu, Ronaldo juga tidak terlalu senang dengan agen Pogba, Mino Raiola. Permintaan Ronaldo ini didengarkan oleh Perez. Real Madrid pun mundur dari persaingan sehingga MU dapat dengan mulus memulangkan Pogba.