Jamu Tottenham, Real Madrid Andalkan Benzema

Real Madrid akan menghadapi Tottenham Hotspur, di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Pada pertandingan nanti, striker Real Madrid, Karim Benzema berpeluang besar melakoni debut di ajang Liga Champions 20172018.

Karim Benzema belum pernah tampil di ajang Liga Champions 20172018 karena mengalami cedera. Ia melewatkan pertandingan melawan APOEL (menang 30) dan Borussia Dortmund (31).

Total, Benzema baru melakoni tujuh pertandingan di berbagai ajang. Ia bermain sebagai starter saat menghadapi Getafe di ajang La Liga, 14 Oktober lalu dan menyumbang satu gol dalam laga yang berakhir 21 untuk Real Madrid itu.

Benzema merupakan salah satu pemain tajam di ajang Liga Champions. Bomber Prancis tersebut berada di urutan kelima pencetak gol terbanyak turnamen tersebut dengan koleksi 51 gol.

Raul Gonzales, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo berada di peringkat pertama hingga ketiga. Sementara itu, peringkat keempat pencetak gol terbanyak Liga Champions ditempati Ruud van Nistelrooy.

Karim Benzema menorehkan 51 gol dari 95 pertandingan Liga Champions, sedangkan di ajang La Liga, pemain 29 tahun tersebut mencetak 123 gol dari 248 laga.