Klopp: 99 Persen Klub Dunia Akan Kalah Lawan Manchester City

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai wajar jika timnya kalah melawan Manchester City. Sebab, The Citizens musim ini sangat kuat.

Liverpool kini berada di peringkat delapan Liga Inggris dengan 13 poin dari delapan pertandingan. The Reds baru kalah sekali di Liga Inggris musim ini dan itu terjadi di tangan Manchester City.

“Kami telah kalah dalam dua pertandingan musim ini. Satu di Piala Liga dan satu lagi dengan 10 orang melawan Manchester City. Mungkin 99 persen persen tim di dunia sepak bola akan kalah melawan Manchester City saat ini. Mengapa kami harus kehilangan kepercayaan diri?” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Liverpool cuma sekali menang dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi. Kendati demikian, Klopp percaya The Reds akan segera bangkit dan itu bisa terjadi saat melawan Maribor di Liga Champions, dinihari nanti.

“Kami harus percaya diri lagi. Memang ada kekecewaan setelah pertandingan melawan Manchester United, karena kami pantas mendapat hasil lebih baik. Tapi, kami berada pada momen yang tepat dan kami ingin melanjutkannya. Sangat mudah untuk mengingat betapa kerasnya kami berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim lalu,” Klopp menambahkan.

Dalam pertandingan nanti, Liverpool masih tidak diperkuat penyerang sayap andalannya Sadio Mane karena cedera hamstring. Gelandang Adam Lallana juga belum bisa bermain karena pemulihan cedera.