Liga Champions: Pep Guardiola Waspadai Permainan Napoli

Manchester City akan bertemu Napoli pada Matchday 3 Grup F Liga Champions 20172018 di Etihad Stadium, Selasa waktu setempat (17/10/2017). Jelang pertandingan, manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku sudah memelajari cara bermain Napoli.

Napoli tampil apik di pentas Liga Italia Serie A 20172018. Mereka menjadi tim pertama yang mampu menyapu bersih kemenangan pada delapan laga awal.

Catatan impresif tersebut membuat I Partenopei memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 24 poin. Mereka unggul dua angka dari Inter Milan, yang ada di peringkat kedua.

Penampilan Napoli mendapatkan perhatian dari seluruh penjuru Eropa. Pep Guardiola merupakan satu di antara yang mengikuti perjalanan skuat asuhan Maurizio Sarri.

“Pada musim ini, Napoli melakukan banyak hal dengan sempurna. Kami harus beradaptasi dengan cara bermain mereka karena berbeda dengan tim di panggung Premier League,” tutur Guardiola, keapada Premium Sports.

“Sebagai seorang penggemar dan pelatih, saya kerap menonton Napoli. Ketika ada waktu luang, saya melihat mereka bermain. Dari situ, saya telah mendapatkan banyak pelajaran,” lanjutnya.

Pep Guardiola dan Manchester City berniat memperpanjang catatan impresif mereka pada musim ini. Sejauh ini, mereka sukses memenangi sembilan laga terakhir di berbagai ajang.