Ian Wright Sarankan Walcott Tinggalkan Arsenal

Legenda Arsenal Ian Wright telah meminta Theo Walcott untuk meninggalkan klub setelah jarang masuk tim pertama Arsene Wenger.

Pemain berusia 28 tahun itu, memang jarang ditampilkan di awal musim Liga Inggris ini. Walcott selalu tampil dari bangku cadangan.

Wright percaya bahwa waktunya telah tiba bagi pemain internasional Inggris untuk mempertimbangkan berhenti bermain untuk Arsenal.

“Saya rasa begitu, demi [dirinya] sendiri,” katanya kepada Sky Sports News. “Saya tidak yakin ke mana dia bisa pergi sekarang, ketika dengan Arsenal dia hanya bermain di Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Sebelumnya, dikabarkan kondisi Walcott tersebut, coba dimanfaatkan Inter Milan. La Beneamata menganggap pemain 28 tahun itu sebagai tambahan kekuatan pada paruh musim ini.

Bukan tanpa alasan, Inter Milan telah mengincar jasa Walcott selama satu dekade terakhir. Namun, sang pemain selalu menolak tawaran tersebut dan memilih bertahan di Arsenal.

Rencana kedatangan Walcott membuat kabar kepergian Antonio Candreva kembali berembus. Menurut Calciomercato, Chelsea siap mengajukan tawaran baru untuk Candreva.