Bintang Tottenham Terancam Absen Lawan MU

Liputan6.com, Jakarta Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengungkapkan bintang mereka Harry Kane belum bisa dipastikan bisa bermain saat menghadapi Manchester United (MU) akhir pekan ini.

Kane, 24 tahun, bahkan tidak ikut bertanding ketika secara mengejutkan Tottenham kalah 23 dari West Ham di putaran keempat Piala Liga, Kamis (26/10) dini hari WIB tadi.

Pencetak gol terbanyak Liga Inggris dan kini tengah mengejar penghargaan Sepatu Emas ketiga berturutturut tampaknya kembali akan beristirahat, saat Tottenham berkunjung ke Old Trafford.

“Kami akan lihat, kita akan lihat,” kata Pochettino kepada BeIN Sports saat ditanya apakah Kane akan diturunkan saat menghadapi MU.

“Kita perlu menilai tim juga untuk mengetahui alasan sebenarnya. Kita akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan.”

Tottenham dan MU kini berada di urutan 3 dengan 20 poin, terpaut lima angka dari pemimpin sementara Manchester City. MU ada di posisi kedua karena unggul selisih gol.

Penampilan Kane musim ini cukup mengesankan dengan torehan delapan gol di Liga Inggris. Penyerang internasional Inggris itu terpaksa ditarik keluar setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 41 atas Liverpool pada akhir pekan kemarin. Pochettino saat itu beralasan anak asuhnya kelelahan.