Ini Syarat Liverpool Lepas Coutinho ke Barcelona

Liverpool mengajukan syarat khusus untuk melepas bintang mereka Philippe Coutinho. Mereka dikabarkan siap melepas Coutinho ke Barcelona atau klub lainnya pada bursa transfer Januari 2018.

Dengan catatan, The Reds akan menjual Coutinho dengan harga 150 juta euro (Rp 2,3 triliun).

Sebelumnya, Barcelona memang gencar memburu tanda tangan penggawa timnas Brasil tersebut pada musim panas tahun ini. Bahkan, dana 105 juta euro (Rp 1,66 triliun) telah ditawarkan kepada Liverpool demi bisa mendapatkan jasa Coutinho.

Sayang, upaya Los Cules tersebut menemui jalan buntu. Manajemen Si Merah menegaskan tidak berniat melepas Philippe Coutinho ke klub mana pun dan dengan harga berapa pun.

Meski begitu, Blaugrana tak menyerah begitu saja. Klub asuhan Ernesto Valverde tersebut berambisi mendapatkan servis Coutinho pada Januari 2018. Dana besar sudah disiapkan Barcelona demi bisa memboyong si pemain ke Camp Nou.

Liverpool yang awalnya bersikeras tidak akan menjual Coutinho mulai melunak. Bahkan, manajer The Reds, Jurgen Klopp, menyebut jika klubnya tak menutup kemungkinan bakal menjual mantan pemain Inter Milan tersebut pada Januari 2018.

Namun, harga yang diminta Liverpool untuk menjual Philippe Coutinho tidak akan murah. Skuat Si Merah membanderol Coutinho hingga 150 juta euro. Nilai tersebut adalah harga yang dipatok Liverpool untuk melepas si pemain pada bursa transfer awal musim ini.