Syuting Film Ini, Prilly Latuconsina Minta Ditemani Paranormal

Prilly Latuconsina sukses bermain dalam film horor untuk pertamakalinya lewat Danur. Kini, Prilly kembali akan terlibat dalam sekuel film Danur yang masih dirahasiakan judulnya.

Namun, di film lanjutan tersebut, Prilly menegaskan bahwa sosok hantu dalam cerita nanti akan lebih seram.

“Yang pasti hantunya dua kali lipat lebih serem dari Mbak Asih. Film yang pertama kan musuhnya itu Mbak Asih ya, ini lebih seram dari itu,” kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Untuk itu, ia minta untuk selalu didampingi oleh paranormal di setiap pengambilan gambar. Apalagi, mata batinnya yang dibuka saat produksi film pertama itu sampai saat ini belum ditutup lagi.

“Nah ini kan aku masih dibuka mata batinnya dan masih suka ngelihat. Aku ngeri aja takutnya di lokasi banyak yang ganggu,” kata Prilly Latuconsina.

“Makanya mungkin kayaknya di syuting aku minta didampingi sama paranormal yang membuka batin aku. Soalnya aku ngeri aja di lokasi syuting banyak soalnya takut enggak konsen aktingnya,” lanjut Prilly Latuconsina.

Untuk proses syuting sendiri dikatakan Prilly akan dimulai sekitar NovemberDesember.”(Sekarang) sudah mulai reading dan kita udah mulai persiapan, kemarin kita test cam sama hantuhantu kecilnya. Syutingnya kalau enggak pertengahan November, awal Desember,” tutur Prilly Latuconsina.