Top 3 Berita Hari Ini: Cegah Aksi Pencurian dan Jenis-Jenis BBM

Pencurian kendaraan bermotor menjadi momok yang mengerikan bagi masyarakat. Tak heran tips seputar pencegahan aksi pencurian menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Tidak cuma itu, kebangkitan motor bebek jadul Honda serta efek akibat gontaganti jenis bahan bakar minyak (BBM) juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ini ulasan artikel yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Trik Cegah Risiko Pencurian Sepeda Motor

Aksi pencurian sepeda motor memang marak terjadi. Para pelaku melancarkan aksinya seperti tak mengenal tempat dan waktu. Bahkan mereka bisa menggondol sepeda motor hanya dalam hitungan detik meski itu dilakukan di parkiran mini market.

Untuk mengurangi risiko pencurian, berbagai cara dilakukan mulai dari penggunaan kunci pengaman ekstra hingga kunci rahasia.

Selengkapnya baca di sini

2. Honda Bangkitkan Motor Bebek Jadul, Berapa Harganya?

Perusahaan sepeda motor Honda, kembali membangkitkan model motor legendarisnya Honda Super Cub. Sosok motor ini pertama kali dirilis pada 1958 dan menjadi salah satu produk Honda terlaris.

Dilansir Visordown, Jumat (20/10/2017), motor Honda Super Cub terbaru didesain dengan mempertahankan model aslinya di 1958 yang hadir dalam dua pilihan 50 dan 110. Kedua motor ini hadir dalam dua pilihan biasa dan pro.

Selengkapnya baca di sini

3. Benarkah GontaGanti BBM Bikin Mesin Rusak?

Setiap Bahan Bakar Minyak (BBM) mempunyai kandungan atau komposisi kimiawi yang berbedabeda dan tidak bisa tercampur dan dikhawatirkan bisa menimbulkan residu di dalam ruang bakar.

Dengan adanya residu atau kerak di dalam ruang bakar maka akan mengakibatkan:

Selengkapnya baca di sini