Manajer Arsenal yakin Manchester City bakal Kepeleset

Arsene Wenger meyakini Manchester City tak akan terus bisa mempertahankan performa impresif mereka. Manajer asal Prancis ini percaya, City akan bisa dikalahkan.

Manchester City menjadi satusatunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke10 Liga Inggris. Bukan cuma itu, tim asuhan Pep Guardiola ini juga tim terproduktif di Liga dengan 28 poin.

Performa mengesankan itulah yang membuat publik meyakini, Manchester City bakal juara Liga plus mengulangi prestasi Arsenal yang tak terkalahkan dalam satu musim pada 2003/04.

Namun Wenger ternyata tidak yakin dengan hal itu. “Itu normal karena saat ini performa mereka bagus dan publik melihatnya mereka bisa terus sepanjang musim. Namun pada tingkatan tertentu, mereka harus berhenti,” ujar Wenger seperti dilansir Sports Mole.

Arsenal sendiri berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 19 poin. Meriam London julukan Arsenal tertinggal 9 poin dari Manchester City yang berada di posisi puncak.

The Gunners bakal bertemu dengan Manchester City pada 5 November 2017 di Etihad Stadium. Ini akan jadi pertemuan pertama kedua tim pada musim ini.