Striker Jepang Jadi Rebutan City dengan Klub Bundesliga

Agen striker Hamburg SV, Tatsuya Ito mengatakan kepada media Jerman bahwa klubklub Bundesliga menaruh perhatian pada kliennya. Kontrak pemain asal Jepang itu akan berakhir dengan Hamburg pada musim panas mendatang.

Sejauh ini, Ito dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City dalam beberapa pekan terakhir. Selain itu, Eintracht Frankfurt, Augsburg, Mainz, dan Freiburg juga menunjukkan ketertarikan kepada Ito.

Berbicara kepada Hamburger Morgenpost, Jun Yamazaki, agen Ito mengkonfirmasi, bahwa pihak Bundesliga lainnya memantau pemain 20 tahun itu. Namun, mereka masih berharap bisa menandatangani kontrak baru dengan Hamburg.

“Kami mengetahui minat klubklub Bundesliga. Namun, Tatsuya ingin tinggal bersama HSV. Kami berada dalam pembicaraan yang sangat bagus, dan berharap untuk sebuah kesepakatan yang cepat,” kata Yamazaki.

Ito menandatangani kontrak dengan Hamburg dua musim lalu, dan saat itu Manchester City juga mencoba untuk menandatangani jebolan Kashiwa Reysol itu. City datang dengan tawaran untuk sang striker, tetapi dia mengambil keputusan untuk pergi ke Jerman.

Namun, media Jerman barubaru ini melaporkan meski Josep Guardiola saat ini menjadi manajer di Etihad, City masih tampaknya menunjukkan ketertarikan pada Ito. Mereka bisa mendatangkan Ito pada musim panas nanti secara gratis, saat kontraknya berakhir di Hamburg.