Mourinho Bicara soal Para Pemain MU yang Cedera

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tidak yakin para pemainnya yang sedang cedera bisa tampil melawan Chelsea pada laga Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017).

Saat ini, terdapat enam pemain Manchester United dalam proses pemulihan, yakni Paul Pogba, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, dan Jesse Lingard. Lingard menjadi pemain terakhir yang mengalami cedera saat The Red Devils menghadapi Benfica, Selasa (31/10/2017).

“Saya harus menunggu (kabar para pemain yang cedera). Biasanya, jumpa pers dilakukan jelang akhir pekan. Masih ada hari Jumat atau Sabtu nanti,” kata Mourinho.

“Saya tidak yakin para pemain yang cedera akan pulih (melawan Chelsea). Saya tidak ingin berbohong. Jadi, saya lebih memilih memastikan hal itu dua hari jelang pertandingan,” lanjut Mourinho.

Manchester United sedang berjuang mengejar defisit poin dari pemuncak klasemen Premier League, Manchester City. Saat ini, Setan Merah mengumpulkan 23 poin dari sepuluh laga atau terpaut lima poin dari The Citizens.

Adapun Chelsea juga membutuhkan kemenangan saat melawan Manchester United. Pasukan Antonio Conte berada di posisi keempat dengan raihan 19 poin.