Ronaldo Marah Publik Ragukan Ketajamannya

Cristiano Ronaldo marah besar dengan kritikan yang menyebutnya alami penurunan dalam hal penampilan. Ronaldo hanya cetak satu gol di kekalahan 13 Real Madrid atas Tottenham Hotspur di lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB.

Dia pun mempersilakan pengkritiknya untuk menelusuri google untuk melihat golgol yang pernah dicetaknya. Sejauh ini, Ronaldo baru cetak 8 gol dari 12 kali penampilannya bersama Madrid.

Itu termasuk satu gol Ronaldo dari enam kali penampilan di La Liga. Saat ini, Real Madrid terpaut 8 poin dari Barcelona di La Liga sehingga mempersempit peluang mereka jadi juara.

Ronaldo tegaskan agar publik tidak hanya fokus melihatnya untuk cetak gol. Dia mengingatkan agar publik paham jika dirinya pernah berbuat lebih dari itu.

” Saya sangat tenang. Tadi, saya tampil bagus tapi tak masuk hitunganmu. Yang Anda pedulikan hanya gol, gol dan gol,” ujar Ronaldo seperti dikutip soccerway.

“Soal statistik saya, saya tak mau bicarakan itu, Anda silahkan cari di google. Ketik saja “Cristiano Ronaldo Goals” dan disitu semua ada. Itu tak membuat saya risau,” ujarnya.