Inter Milan Tak Mampu Bayar Mahal Vidal

Inter Milan dikabarkan tak mampu untuk membayar Arturo Vidal dengan transfer 40 juta euro (Rp 628,8 Miliar) pada bursa transfer Januari nanti. Direktur Sport, Piero Ausilio mengingatkan uang sebesar itu bisa membahayakan keuangan Inter Milan.

Klub asal kota Milan itu intip peluang dapatkan Vidal. Ini karena gelandang asal Chile itu mulai jarang dimainkan oleh Munchen di beberapa pertandingan terakhir, utamanya usai Jupp Heynckes kembali.

Musim ini, dia hanya tampil sebanyak 5 kali sebagai starter. Dua diantaranya main di Liga Champions. Inilah yang membuatnya dikabarkan bakal hengkang di awal 2018.

Ausilio mengatakan, Inter Milan harus realistis dan tak boleh menipu fans terkait transfer ini. Jika pun jadi transfer Vidal, Inter Milan harus dapatkan dana segar dulu.

“Tak bagus untuk menipu fans. Kami tak bisa membeli pemain sebelum menjual beberapa pemain,” kata Ausilio seperti dikutip Tuttosport.

“Kami tak bisa belanja dan keluarkan uang sebesar 30 juta euro sampai 40 juta euro, ini berlaku untuk pemain lain bukan saja Vidal.”