Juventus Melirik Angel Di Maria

Juventus dikabarkan TMW, Kamis (9/11/2017), terus berbenah untuk mewujudkan misi mereka meraih gelar Serie A dan Liga Champions 20172018. La Vecchia Signora tertarik mendatangkan winger Paris SaintGermain, Angel Di Maria, pada bursa transfer Januari 2018.

Pelatih Massimiliano Allegri meyakini pemain tersebut adalah pilihan tepat untuk memperkuat sektor depan dan belakang La Vecchia Signora. Namun, upaya Juventus untuk memboyong Di Maria dan Bellerin diprediksi tak akan mudah.

Juventus harus merogoh kocek dalam untuk merekrut Di Maria. PSG diyakini tak akan melepas pemain asal Argentina itu dengan harga murah.

Jika klub asal Turin itu menyiapkan dana senilai 50 juta poundsterling atau setara Rp 887 miliar, PSG mungkin akan mempertimbangkan untuk melepas Di Maria. Apalagi sejak kedatangan Neymar ke Paris membuat posisi pemain asal Argentina itu terancam.

Juventus juga harus siap bersaing dengan beberapa klub China yang juga mengamati situasi ini. Mereka siap mencuri celah untuk memboyong mantan pemain Real Madrid itu keluar dari Parc des Princes.

Juventus saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 31 poin. I Bianconeri tertinggal satu angka dari Napoli sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A 20172018.