Ternyata Tak Cuma Nabilah dan Melody yang Lulus dari JKT48

Hingga detik ini, kabar lulusnya Nabilah Ratna Ayu Azalia dan Melody Nurramdhani Laksani dari JKT48, masih menjadi perbincangan di kalangan fans. Namun publik banyak yang tak tahu bahwa satu lagi member keluar darai grup tersebut di penghujung 2017 ini.

Member yang dimaksud adalah Regina Angelina atau yang akrab disapa Gina. Sayangnya, Gina keluar dari JKT48 secara tidak terhormat. Sehingga ia pun bisa dianggap tidak lulus, melainkan benarbenar dipecat dari sister group AKB48 itu.

Hal itu terlihat dari sebuah kabar bertajuk “Pengumuman Mengenai Regina Angelina” di situs Jkt48.com yang beredar sejak awal November ini. Pengumuman tersebut menyebutkan secara gamblang bahwa Gina dikeluarkan dari grup karena tersandung masalah.

“Perlu diketahui bahwa Regina Angelina dari Team T telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48. Oleh karena itu, terhitung mulai hari ini, yang bersangkutan diberhentikan sebagai member JKT48. Segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48,” manajemen JKT48 menyampaikan.