Widodo: Bali United Kini Disegani

United sukses menutup kompetisi Liga 1 dengan kemenangan. Minggu (12/11/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Irfan Bachdim dan kawankawan mengempaskan Persegres Gresik United 30 sekaligus memantapkan posisi sebagai runnerup.

Tak pelak, usai peluit panjang dibunyikan wasit, perayaan kemenangan langsung dilakukan oleh Bali United. Di sisi timur tribune sudah disiapkan panggung sejak pertandingan belum dimulai.

Langsung saja penyanyi mendendangkan sejumlah lagulagu kemenangan Bali United. Pemain dan suporter tumpah ruah ke lapangan.

Yang unik, sebelum diminta naik ke atas panggung, seluruh pemain Bali United diminta untuk mengenakan kaus putih bertuliskan The Real Champions. Usai itu, seluruh pemain kemudian naik ke atas panggung.

Pelatih Widodo Cahyono Putro didapuk menyampaikan pandangannya. Momen itu dijadikan ajang bagi Widodo untuk menyampaikan terima kasihnya kepada segenap elemen yang selama ini berjuang untuk kejayaan Bali United.

Menurutnya, saat ini Bali United telah menjelma menjadi tim yang disegani baik di tingkat nasional maupun internasional. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersamasama berjuang menjadikan Bali United tim yang disegani di Indonesia dan dunia internasional, papar Widodo, Minggu (12/11/2017).