Nyawa Laras Terancam, Satya Kembali Jadi Malaikat Penolong?

Laras bahagia sekali mendapat motor baru. Namun, ia tak tahu jika motor itu dikirim Satya. Di warung, Laras lalu bertemu ayahnya, Samsul. Samsul langsung menanyakan kabar Laras dan kuliahnya. Laras menjelaskan soal kampusnya yang bagus, dosennya, dan keseruan saat kuliah. Samsul lega mendengarnya.

Saat menyetir mobil meninggalkan kawasan rusun, Satya berpapasan dengan mobil yang dipakai Bimo dan anak buahnya. Satya sempat melihat Bimo yang duduk di samping supir. Satya pun langsung menghentikan mobilnya. Satya heran dan penasaran dengan apa yang ingin dilakukan Bimo dan orangorang itu disana.

Di kamarnya, Laras tengah cemas memikirkan utang ayahnya. Laras sadar ia harus membantu ayahnya. Laras langsung teringat pada Dara. Laras harusnya menelpon Dara jika ia butuh bantuan seperti kata Dara sebelumnya. Namun, baru saja mau menghubungi Dara, Laras malah mendengar ada keributan di bawah rusun.

Apa yang dilakukan Bimo dan anak buahnya di rusun Laras? Benarkah mereka ingin menghabisi Laras karena hutang ayahnya? Dan apa pula yang akan dilakukan Satya untuk membantu Laras? Jangan lupa saksikan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.