Liverpool Terancam Gagal Datangkan Stefan de Vrij

Liverpool bersiap gigit jari terkait rencana mereka untuk memboyong pemain Lazio, Stefan de Vrij. Bek asal Belanda tersebut dikabarkan segera menandantangani kontrak baru bersama Gli Aquilotti.

Liverpool menjadikan Stefan de Vrij sebagai alternatif incaran untuk memperbaiki lini pertahanan. Sebelumnya, The Reds mengincar Virgil van Dijk, namun usaha mereka tidak mendapat respons positif dari klub pemilik Van Dijk, Southampton.

Usaha Liverpool sempat mendapat titik terang setelah De Vrij tak kunjung menyepakati tawaran perpanjangan kontrak dari Lazio. The Reds siap bersaing dengan Atletico Madrid dan Juventus untuk mengamankan jasa bek berusia 25 tahun tersebut.

Kini, rencana tersebut terancam buyar setelah De Vrij mengindikasikan akan menambah masa baktinya bersama Lazio. De Vrij disebut akan menerima bayaran sebesar 3 juta euro (Rp 48,07 miliar) per musim.

Selain itu, Lazio juga akan menambahkan klausul penjualan dalam kontrak baru De Vrij. Hal itu dimaksudkan untuk memagari sang pemain dari kejaran klub lain.

Liverpool diyakini harus mengeluarkan dana mencapai 30 juta euro jika ingin mengamankan jasa Stefan De Vrij.