Salah Bakal Jadi Idola Baru Fans Liverpool

Mantan bek Liverpool, Gary Gillespie, memprediksi Mohamed Salah bakal jadi idola baru fans The Reds. Di mata Gillespie, bermain sangat baik musim ini.

Liverpool mendatangkan Salah pada bursa transfer lalu. The Reds membelinya dari AS Roma dengan harga 36 juta pound sterling. Salah kemudian tampil gemilang dengan menyumbangkan tujuh gol dalam 11 pertandingan Liga Inggris.

Salah hanya terpaut satu gol dari Sergio Aguero dan Harry Kane yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak. Secara kesuluruhan, Salah sudah menyumbangkan 12 gol dan empat assist dalam 17 pertandingan di semua kompetisi.

“Sejak awal musim ini, Salah benarbenar sensasional bagi Liverpool. Dia punya satu hal yang dibenci orangorang, dan itu adalah kecepatan dan saya tidak pernah benarbenar melihatnya terjatuh,” kata Gillespie di situs resmi klub.

“Dia mencetak 12 gol, tapi dia bisa dengan mudah mencetak 20 gol, karena dia mendapat beberapa peluang dan tidak menuntaskannya. Kita semua meminta Liverpool mencari striker haus gol. Sekarang dia muncul dalam sosok yang unik seperti Salah.”