Komentar Nyeleneh Ibrahimovic Setelah Comeback Bersama MU

Manchester Pemain depan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kembali melontarkan kalimat nyeleneh setelah melakoni debut bersama timnya pada Premier League 20172018. Dia merasa layaknya singa yang proses pemulihan cederanya berbeda dengan manusia.

Ibrahimovic mengalami cedera ligamen pada April 2017. Penyerang Swedia tersebut membutuhkan waktu 240 hari untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Saat ini Ibrahimovic telah sepenuhnya pulih. Sang pemain menandai debut perdananya pascacedera ketika Manchester United menang 41 atas Newcastle United, di Stadion Old Trafford, Sabtu (18/11/2017). Dalam laga itu, dia masuk menggantikan Anthony Martial pada menit ke77.

“Saya merasa spesial ketika kembali bermain. Saya tidak khawatir karena tahu apa yang dilakukan. Saya berlatih keras, mengorbankan banyak hal, dan itulah alasan saya bisa kembali bermain. Lutut saya hanya perlu sedikit beradaptasi,” kata Ibrahimovic.

“Jadi, saya sesungguhnya tidak khawatir dengan apapu. Apakah saya khawatir kembali bermain? tidak. Singasinga tidak melakukan proses penyembuhan seperti para manusia,” lanjut Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic telah mengemas 28 gol dan 10 assist dari 47 penampilan sejak berseragam Manchester United. Sang pemain juga sukses meraih sejumlah gelar untuk Setan Merah, antara lain Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa.