Reaksi Jose Mourinho Terkait Kembalinya Zlatan Ibrahimovic

Manajer Manchester United Jose Mourinho menyambut kembalinya Zlatan Ibrahimovic yang tampil saat melawan Newcastle United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (18/11/2017).

“Saya senang kami meraih tiga poin dan juga mampu menunjukkan kualitas setelah kebobolan lebih dahulu. Para pemain tidak panik dan bangkit dengan cara yang tepat,” kata Mourinho setelah pertandingan.

“Tentu saja sangat menyenangkan melihat para pemain sudah pulih, terutama Zlatan Ibrahimovic. Dia mengalami cedera yang parah. Melihat dia kembali merupakan perasaan yang luar biasa,” lanjut Mourinho.

Ibrahimovic masuk menggantikan Anthony Martial pada menit ke77. Kembalinya Ibrahimovic dihiasi kemenangan Manchester United 41 atas Newcastle United.

Keempat gol Manchester United dicetak Martial (37), Chris Smalling (45 1), Paul Pogba (54), dan Romelu Lukaku (70). Adapun Newcastle United sempat membuka skor melalui Dwight Gayle pada menit ke14.

Hasil ini membawa Manchester United tetap berada di urutan kedua dengan raihan 26 poin. The Red Devils terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.