Ronaldo Tolak Selamatkan Suporter Penyusup

Keributan kecil sempat mewarnai kedatangan skuat Real Madrid di kandang APOEL. Seorang warga terpaksa digelandang petugas keamanan karena nekat mendekati Cristiano Ronaldo.

Skuat Real Madrid telah berada di Cyprus. Los Blancos akan melakoni laga lanjutan Liga Champions grup H, di markas APOEL, Levkosia, Rabu dinihari WIB (21/11/2017).

Seperti dilansir Mirror, para pemain tinggal di kota Cypriot, ibu kota Nicosia. Kehadiran para pemain Los Blancos menjadi magnet bagi para warga di sana. Mereka berkumpul di depan hotel untuk melihat para pemain idolanya, termasuk sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Satu per satu para pemain keluar dari mobil dan berjalan menuju hotel. Kehadiran Los Blancos pun mendapat penjagaan yang ketat dari petugas keamanan dan bodyguard.

Saat Ronaldo turun, keributan kecil sempat terjadi. Pemicunya, aksi nekat pria yang diperkirakan berusia 32 tahun menerobos pagar pembatas. Sambil mengacungkan telepon genggam dia berusaha mendekati Cristiano Ronaldo dan memintanya untuk berswa foto.

Namun upayana siasia. Sebab, baru mendekat beberapa meter, petugas keamanan segera meringkusnya. Dia segera dibawa menjauh dari mantan pemain Manchester United itu.