Berkenalan dengan Mesty Ariotedjo, Si Cantik dan Berprestasi

Nama Mesty Ariotedjo mungkin tidak sesering selebritas lainnya di media massa. Namun, sebenarnya sosoknya cukup familiar di dunia hiburan karena sempat berkarir menjadi model. Belakangan ini ia didapuk menjadi brand ambassador teranyar merek kosmetik lokal, Wardah.

Kini Mesty Ariotedjo justru lebih dikenal sebagai seorang dokter, filantropis, bahkan musisi. Yang hebat, meskipun menekuni profesi yang beragam, tetapi di segala aspek, Mesty mampu berprestasi dan memberikan pengaruhnya.

Cantik, pintar, berprestasi, dan berjiwa sosial, rasanya lengkap sekali menjadi Mesty Ariotedjo. Namun, wanita kelahiran kelahiran Jakarta, 25 April 1989 ini selalu mencoba untuk menjadi pribadi yang sederhana.

Citacitanya untuk membantu lebih banyak orang diwujudkan dengan menjadi dokter. Menurut dia, anak merupakan sisi yang paling penting untuk dibantu sehingga ia memutuskan untuk menjadi dokter anak. Saat ini dirinya tengah menjadi dokter residen di RSCM.

Tak cukup dengan itu, ia juga mendirikan WeCare.id yang merupakan sebuah platform pengumpulan dana bagi pasien terutama yang berada di daerah.

“Pasien di daerah sangat jauh mencapai tempat penyedia layanan kesehatan, sehingga biayanya biasanya sangat mahal. Kami membantu memfasilitasi ini,” kata Mesty di Jakarta, beberapa waktu lalu, di acara peluncuran produk baru yakni Wardah Shampoo.