Hadapi Musim Depan, Top Scorer Persib Bikin Program di Belanda

Gelandang serang Persib Bandung, Raphael Maitimo, masih berada di Belanda. Di negara itu, Maitimo mengaku bertemu keluarga dan temantemannya.

Seperti diketahui, usai Liga 1 selesai, skuat Persib diliburkan hingga awal Desember mendatang. Waktu jeda ini kemudian dimanfaatkan Maitimo untuk pulang ke kampung halamannya.

“Saya liburan di Belanda ketemu keluarga dan temanteman. Saya rindu mereka karena sudah lama tidak bertemu. Sangat senang dan hebat bisa ketemu keluarga lagi,” kata Maitimo, seperti dilansir situs resmi klub.

Meski begitu, Maitimo mengaku tetap mempersiapkan diri menyongsong Liga 1 2018 mendatang. “Saya tetap mempersiapkan diri untuk kompetisi liga musim depan,” kata Maitimo.

Pencetak gol terbanyak Persib ini mengaku melakukan persiapan di negara asalnya Belanda. Menurutnya, sebagai pemain profesional, sudah sepantasnya selalu menjaga kebugaran meski di masa liburan seperti saat ini.

“Saya di Belanda istirahat dan bikin recovery program. Karena pemain profesional tidak boleh hanya diam tanpa melakukan program sendiri,” ujar pemain andalan Persib ini.