Hazard Simpan Kekaguman pada Real Madrid

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, kembali mengungkapkan kekagumannya pada klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun, dia menegaskan masih betah di Chelsea dan berkomitmen membela The Blues hingga kontraknya berakhir.

Pemain asal Belgia itu sadar kekagumannya pada Real Madrid selalu jadi faktor penguat rumor bursa transfer setiap tahun. Hazard menganggap gal tersebut sudah sering dihadapinya sejak bermain di Ligue 1 Prancis.

“Saya selalu baikbaik saja di klub ini. Saya masih punya dua tahun kontrak. Saat saya merasa ingin pergi, saya akan pergi. Tapi untuk sekarang, sayalah Si Biru itu,” ucap Hazard kepada Canal , dilansir Soccerway, Kamis (23/11/2017).

“Kita tahu kekaguman yang saya miliki untuk Real, tapi saya di Chelsea. Setiap tahun, ada halhal yang dikatakan tentang saya tapi saya tetap bertahan,” ucap ekspemain Lille itu.

“Di Lille, saya diumumkan akan ke Paris (PSG), tapi saya tetap bertahan. Dan di Chelsea, orang selalu mengatakan bahwa saya akan pergi, tapi saya masih di sini,” tuturnya.

Pada Oktober lalu, Real Madrid sempat dikabarkan bakal melepas Gareth Bale demi mendatangkan Hazard. Daily Mail bahkan menulis Hazard meminta gajinya dinaikkan menjadi 300 ribu pound sterling atau setara Rp 5 miliar per pekan.