Punya Duit Banyak, di Mana Para Bos Teknologi Tinggal?

Daftar orang terkaya di dunia didominasi oleh bosbos teknologi. Jika bertahuntahun pendiri Microsoft Bill Gates selalu bertengger di daftar teratas orang terkaya di dunia, barubaru ini posisi Gates digusur oleh bos Amazon, Jeff Bezos.

Dengan kekayaan miliaran dolar AS, kegemaran berdonasi, di mana sebenarnya bosbos teknologi tersebut tinggal? Berikut adalah informasinya sebagaimana dikutip dari Mansion Global, Selasa (21/11/2017).

1. Jeff Bezos

Bos Amazon, Jeff Bezos, menjadi orang terkaya di dunia, menggeser posisi Bill Gates. Majalah Forbes mencatat, saat ini total kekayaan Bezos mencapai US$ 95,1 miliar.

Bos raksasa eCommerce ini juga menempati posisi ke26 pada daftar pemilik tanah terbesar di Amerika Serikat. Dalam hal tempat tinggal, Bezos memiliki sebuah peternakan seluas 165 ribu hektare di West Texas.

Bezos juga memiliki sebuah rumah di tepi pantai negara bagian Washington. Bahkan, dia memiliki tiga unit apartemen yang saling terhubung di Manhattan Century Tower.

Tak hanya itu, pemilik perusahaan luar angkasa Blue Origin itu juga memiliki rumah mewah seluas 1.114 meter persegi di Beverly Hills dan bertetangga dengan bintang ternama, Tom Cruise.