Kak Seto Beri Dukungan untuk Film Naura dan Genk Juara

Saat film Naura dan Genk Juara sedang menjadi perbincangan karena dituduh mendiskreditkan Islam, Kak Seto justru mengambil sikap sebaliknya. Kak Seto mewakili Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) mendukung film tersebut.

“Kami dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, saya sebagai Ketua Umum, kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi dari film ini. Karena di tengah kehausan anakanak terhadap film anakanak yang edukatif, ini sungguh jawaban yang sangat menyegarkan,” kata Kak Seto di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017) malam.

Soal tuduhan bahwa film Naura dan Genk Juara mendiskreditkan Islam, Kak Seto memberikan pandangannya. Menurut dia, orangtua seharusnya bisa berperan besar untuk menanamkan nilainilai positif kepada sang anak, bukan justru sebaliknya. Apalagi kalau dikaitkaitkan dengan isu agama.

“Setiap masalah selalu ada penilaian. Bagaimana kita berikan pandangan ke anak, kasih hal yang positif. Jangan cenderung dicaricari sesuatu yang cenderung tidak relevan. Muslim tidak selalu yang jenggotan, brewokan. Banyak yang klimis juga Islamnya bagus,” kata Kak Seto.