Ronaldo, Raja Gol di Liga Champions

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, entah frustrasi dengan penampilannya atau masalah lain, tibatiba saja membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Pemain yang akrab disapa CR7 tersebut, seperti memberi sinyal akan hengkang dari klub yang telah diberinya berbagai gelar.

Ronaldo menegaskan tidak menginginkan kontrak baru bersama klub Real Madrid. “Saya memiliki kontrak selama 4 tahun bersama Real Madrid dan saya tidak ingin memperbaharuinya. Saya baikbaik saja,” kata Ronaldo.

Ronaldo disebutsebut bakal segera meninggalkan Los Blancos, Juni mendatang. Keinginan ini bahkan sudah disampaikan Ronaldo kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.

Ronaldo musim ini memang menorehkan catatan minor di La Liga Spanyol. Ronaldo baru mendulang satu gol dari 12 pertandingan yang sudah dijalani Madrid di La Liga.

Satusatunya gol Ronaldo tersebut tercipta saat El Real menang 21 atas Getafe pada pekan kedelapan liga di Coliseum Alfonso Perez, 14 Oktober 2017.

Bagi Ronaldo, itu adalah torehan golnya yang terburuk dari 12 pertandingan perdana Madrid di La Liga. CR7 juga pernah mengalami paceklik gol dalam 12 laga perdana di La Liga pada musim 20092010.

Pada musim tersebut, Ronaldo hanya mendulang lima gol. Itu adalah musim perdana Ronaldo bermain di Spanyol, setelah ditebus Real Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009.