3 Klub Tujuan Ronaldo jika Hengkang dari Real Madrid

Ronaldo mempertimbangkan pindah ke klub Major League Soccer (MLS) jika dia mendapatkan keinginannya meninggalkan Real Madrid di penghujung musim. Meskipun, bintang asal Portugal itu tidak ingin terburuburu masuk ke klub manapun menunggu setelah Piala Dunia.

MLS selama ini memang menjadi tujuan favorit bagi para pemain bintang. Nama besar seperti David Beckham, Robbie Keane, atau Thierry Henry pernah merumput di Negeri Paman Sam tersebut.

Dan, Ronaldo mungkin saja tertarik dengan proyek Los Angeles FC. Lantas, apa proyek besar di LA? Los Angeles Football Club akan menjadi tim sepak bola yang berbasis di Kota Los Angeles, California. Klub ini akan memiliki stadion berkapasitas 22.000 dengan pusat perbelanjaan, restoran, perkantoran, dan museum sepak bola. Fasilitas baru ini akan dibangun di atas Los Angeles Memorial Coliseum.

Proyek ini dipimpin oleh pengusaha Amerika Henry Nguyen, Peter Guber, Tom Penn, aktor Will Ferrell dan mantan bintang NBA Magic Johnson di antara banyak bintang terkenal lainnya di dunia.

Adapun untuk tim itu sendiri, penandatanganan pertama LA adalah bintang Real Sociedad Carlos Vela, sedangkan Bob Bradley telah ditunjuk sebagai pelatih kepala, setelah bertugas di Chivas sejak 2006.