Diet 7 Hari Ini Bisa Turunkan Berat Badan hingga 6 Kg

Ada banyak pilihan diet yang bisa dicoba untuk menurunkan berat badan, salah satunya diet GM. Diet yang ditujukan bagi karyawan General Motors ini diklaim dapat menurunkan berat badan sekitar 6,8 kg dalam seminggu.

Diet GM merupakan jenis diet yang dijalani selama tujuh hari, yaitu dengan mengonsumsi makanan yang diatur dalam diet tersebut. Setelah menjalani diet GM, Anda bisa menurunkan berat badan hingga 6,8 kg, seperti dilansir dari laman Boldsky, Kamis (23/11/2017).

Berikut ini pola makan yang harus dijalankan saat mencoba diet GM.

Hari pertama

Hari pertama diet GM diawali dengan mengonsumsi buahbuahan. Pada hari pertama ini, Anda hanya diizinkan untuk mengonsumsi buah sepanjang hari. Anda bebas mengonsumsi buah apa pun kecuali pisang.

Buahbuahan dapat mengisi perut kita dengan cepat karena kaya serat, namun nilai kalorinya yang rendah membuat buah cocok untuk menjaga asupan kalori Anda menjadi hanya 1000 1200 sepanjang hari.

Hari kedua

Hari kedua pada diet GM adalah hari sayur. Pada hari ini, Anda hanya diperbolehkan makan segala jenis sayuran. Anda bisa mengonsumsinya dalam keadaan mentah maupun matang.

Selain itu, meski kentang merupakan jenis sayuran, karena mengandung karbohidrat, Anda hanya boleh mengonsumsinya hanya saat sarapan. Sarapan dengan kentang dapat memberikan Anda energi untuk menjalani aktivitas.