Dikejar Rico, Finny Alami Kecelakaan?

Erland dan Edward (Mischa Chandrawinata) mengancam Wibowo (Ari Wibowo) jika masih bersikeras melaporkan mereka ke polisi. Wibowo pun tak berkutik. Ia bingung bagaimana lagi harus menghadapi si kembar. Sementara itu, Rimba (Dylan Carr) tibatiba menghubungi Milka (Nasya Marcella).

Apa yang ditanyakan Rimba pada Milka? Mungkinkah Rimba mau membalas dendam pada Thunder yang telah menculik Milka? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 442 dan 443 yang akan tayang Jumat, 24 November 2017 malam ini.

Milka cerita ke Yulita dan Hariman soal Rimba yang telpon dan menanyakan keadaannya terutama setelah diculik anakanak Thunder. Yulita dan Hariman benarbenar kaget. Milka bilang ternyata Rimba perhatian padanya. Yulita dan Hariman terharu bahagia mendengar hal ini.

Hiro (Stefan William) datang ke basecamp Rainbow. Anakanak Rainbow langsung menanyakan keadaannya. Mereka kasih perhatian, terutama Finny (Angela Gilsha). Mereka lalu membahas cara menggembosi anakanak Thunder, karena Rico dan Thomas sudah kembali akur. Mereka bahkan sudah tahu kalau Finny yang ditugasi memecah belah mereka.

Kei (Cemal Farukh) sudah ada di taksi, dalam perjalanan ke bandara. Kei berpikir, kali ini dia tak akan membiarkan Emon (Raya Kitty) balapan lagi. Apalagi yang jauh dan sendirian seperti sekarang dan sampai kecelakaan segala. Kei akan segera melamar Emon dan minta Emon berhenti balapan. Dia mau menjaga Emon selamanya.

Engkong Dhalim berbaring di salah satu sofa. Tibatiba ia teringat uang kontrakan yang disetor Maya ke Cing Leha. Cing Leha malah purapura kaget dan bilang tidak pernah menerima uang dari Maya. Cing Leha bahkan menuduh Maya sudah melempar batu sembunyi tangan. Nyak Ida tak percaya karena dia tahu Maya tak mungkin berbohong.

Sementara itu, Agil datang membawa Toha. Agil minta ijin Yulita dan Hariman untuk Toha bisa menginap di post satpam. Hariman melarang mereka tidur di pos satpam. Ia menyuruh ke kamar di belakang buat kamar pembantu yang jarang dipakai. Toha disuruh tidur di sana. Toha pun senang sekali.

Di tempat lain, Finny sedang naik motornya sendirian tak sengaja berpapasan dengan Eka dan seorang temannya, Penceng. Eka langsung mengajak Penceng untuk mengejar Finny. Motor mereka pun berhasil mendekati Finny. Finny kaget dan langsung tancap gas.

Apakah Finny berhasil melepaskan diri dari kejaran Eka? Atau justru Finny akan bernasib buruk dengan alami kecelakaan? Saksikan aksi dan keseruannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.40 WIB, hanya di SCTV.