Legenda MU Sulit Pahami Strategi Parkir Bus ala Mourinho

Legenda hidup Manchester United (MU), Eric Cantona, percaya Jose Mourinho bakal membawa Red Devils ke era kejayaan. Namun, pria asal Prancis tersebut tidak bisa menutupi kalau dia sama sekali tidak terlalu terkesan dengan strategi The Special One.

Eric berharap, Mourinho mengadopsi lagi filosofi permainan MU dan kembali tampil menyerang. Berbicara kepada Full Time Devils, Cantona yang meraih era kejayaan bersama era 1992 dan 1997 itu kemudian membandingkan MU dengan tim asal Catalonia.

Menurut Cantona, mustahil bagi Barca mengadopsi cara bermain negatif seperti MU.

“United selalu bermain dengan cara yang bagus untuk menikmati permainan,” kata Cantona seperti dilansir Mirror. “Bahkan di zaman Sir MAtt Busby, itu adalah filosofi klub, menciptakan permainan lewat passing dan gerakan,” kata Cantona menambahkan.

Meski demikian, Cantona tetap menyukai Mourinho dan berharap pelatih asal Portugal tersebut mampu membawa Setan Merah kembali meraih kejayaan.

“Kemenangan tentu penting. Mourinho akan memenangkan banyak laga bersama MU. Tapi saya, saya lebih mengutamakan kemewahan dan kreatif (dalam bermain). Itu sebabnya kenapa saya senang bermain dengan MU,” kata pria yang dijuluki The King tersebut.

“Saya suka Mourinho. Hanya saya lebih senang jika lebih menyerang sebab ini adalah MU.”