Wali Band Bakal Guncang Lombok Malam Ini

Wali band dijadwalkan akan tampil di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (24/11/2017) malam ini. Kehadiran Wali Band untuk memeriahkan acara musyawarah nasional Alim Ulama dan konferensi Besar (Konbes) Nahdatul Ulama.

Band yang terkenal dengan lagu bernuansa religi ini bakal menghipnotis penonton yang hadir melalui panggung yang dibangun di halaman Islamic Center, Mataram. Rencananya, Faank (Vokalis Wali) dkk akan menggelar konser selama 60 menit.

“Belum tahu berapa lagu yang akan dibawakan, namun Wali akan manggung selama 60 menit. jam setengah delapan Wali sudah bersiap di panggung, kata Ibnu Ghafur, EO acara, Jumat (24/11/2017).

Sementara itu, ketua panitia Munas dan Konbes NU, Robikin Emhas mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Wali band untuk mengisi hiburan pada acara Munas ini lantaran band ini dianggap satu satunya yang mennampilkan lagulagu yang bernuansa islami serta memiliki kesan perdamaian.

Kesan dan pesan di lagu religi yang dibawa Wali itu sesuai dengan NU saat ini yaitu organisasi yang damai dan terhindar dari aliran Intoleran serta faham radikal, kata Robikin.