Dewi Perssik Beri Penjelasan soal Mobilnya yang Terobos Busway

Singkat cerita, petugas penjaga busway menolak memberi jalan untuk mobil Dewi Perssik. Petugas tersebut pun dinyatakan bersikap arogan lantaran tak bersedia mendengarkan perkataan Angga Wijaya.

“tepat pukul 19.30wib kami minta pada penjaga busway yang arogan itu utk membuka pintu jalur busways dikarenakan darurat, tapi kami tdk didgr dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa @anggawijaya88 turun dr mobil, lalu yg sy dgr aa bilang kami dalam pengawalan polisi, si penjaga busway bernada tinggi bilang kami bohong,” lanjut Dewi Perssik.

Dewi Perssik melanjutkan, suasana bertambah tegang ketika petugas tersebut disebut menantang Angga Wijaya dengan membusungkan dadanya. Seketika itu pula, beberapa orang yang melihat kejadian tersebut berkumpul dan menghakimi Dewi Perssik dan Angga Wijaya ramairamai.

Kecewa dengan sikap petugas sekaligus masyarakat yang main hakim sendiri, Dewi Perssik lantas telah menyerahkan kasus ini pada kuasa hukumnya, Maha Awan Buwana. Mantan istri Saipul Jamil itu juga berharap pihak Transjakarta bersedia mendengarkan penjelasannya.