Prediksi Starter Valencia Vs Barcelona

Valencia Pertemuan Valencia melawan Barcelona menjadi laga menarik kali ini. Hal itu karena kedua tim menduduki posisi teratas di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Barcelona, yang berada di puncak klasemen akan menyambangi markas Valencia, Stadion Mestalla, dini hari nanti WIB. Los Blaugrana memimpin empat poin atas Los Che.

Untuk laga ini, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyiapkan tim terbaiknya. Lionel Messi dan Luis Suarez akan berduet untuk menggempur pertahanan tuan rumah.

Paco Alcacer dan Andres Iniesta akan menyisir sisi lapangan pertahanan Valencia. Sergio Busquets dan Ivan Rakitic diplot mengawal lapangan tengah dari gelandanggelandang Los Che.

Tim asuhan Marcelino Garcia Toral juga menyiapkan duet Simone Zaza dan Rodrigo Moreno di lini serang. Kedunya akan diadang bekbek Blaugrana, yang diisi Nelson Semedo, Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti, dan Jordi Alba.

MarcAndre ter Stegen diprediksi akan kembali mengisi pos di bawah mistar gawang Barcelona. Sementara Valencia memiliki Neto sebagai palang pintu terakhir di pertahanan.

Valencia juga memiliki dua winger berbahaya, Carlos Soler dan Goncalo Guedes. Keduanya samasama baru berusia 20 tahun dan tentu punya motivasi tinggi mengalahkan Barcelona.