Preview Pertandingan Juventus Vs Crotone

Juventus akan menghadapi laga pekan ke14 Serie A dengan melawan klub papan bawah, Crotone. Juventus wajib meraih kemenangan untuk menjaga mental juara tim.

Pada pekan ke13, Juventus mengistirahatkan Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli dalam laga melawan Sampdoria. Hasilnya La Vecchia Signora menelan kekalahan dengan skor 23.

Kekalahan tersebut mendapat sorotan tajam dari pengamat sepak bola. Terlebih, Juventus hanya mencatatkan hasil imbang ketika menjamu Barcelona pada Liga Champions.

Pada pekan ke14, Juventus dituntut menang atas Crotone, mengingat klub tersebut menghuni papan bawah. Namun, Crotone tetap berpeluang menghasilkan kejutan untuk Juventus.

Pada laga nanti, Juventus mengandalkan Paulo Dybala yang telah mencetak 14 gol di seluruh kompetisi. Catatan tersebut membuatnya menjadi satu di antara penyerang terbaik di dunia. Sejak bergabung dengan Juventus pada 2015, Dybala sudah mencetak 56 gol dari 112 penampilan.

Selain itu, duet Dybala dengan Gonzalo Higuain siap menebar ancaman dan mengembalikan Juventus kembali ke jalur perebutan gelar.

Juventus difavoritkan menjadi pemenang karena selalu meraih hasil positif atas Crotone. Pada empat pertemuan terakhir, Bianconeri mencetak 13 gol dan tidak kebobolan satu gol pun.

Fakta tersebut membuat Juventus difavoritkan untuk menjadi pemenang, selain karena bermain sebagai tuan rumah.