Top 3: Trik BlackBerry Pikat Konsumen Indonesia Paling Hits

Kiat BlackBerry menggaet konsumen Indonesia hingga cara membuat tanda tangan di Gmail paling hits di Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita artikel terpopuler pada Sabtu (25/11/2017) berikut ini:

1. Ini Kunci BlackBerry Gaet Hati Konsumen Indonesia

Merek BlackBerry beberapa tahun belakangan mulai redup di Indonesia seiring dengan semakin sengitnya persaingan di pasar smartphone.

Kini melalui PT. BB Merah Putih selaku pemegang lisensi smartphone BlackBerry di Indonesia, merek asal Kanada itu diyakini akan bisa kembali merebut hati banyak konsumen.

Dijelaskan Chief Operating Officer (COO) PT. BB Merah Putih, Sukaca Purwokardjono, ada beberapa strategi yang bisa membuat BlackBerry tetap bertahan di pasar smartphone yaitu merek yang sudah dikenal, kualitas produk, dan distributor. Kombinasi ketiganya turut diperkuat dengan komunikasi melalui kegiatan promosi yang maksimal secara offline dan online.

Selanjutnya baca di sini

2. Polisi Gerebek Kantor Apple di Kampung Halaman Samsung

Pihak berwenang (polisi) di Korea Selatan barubaru ini menggerebek kantor Apple di Seoul, Korea Selatan, tepat sehari menjelang peluncuran iPhone X di Negeri Gingseng tersebut.

Hingga kini masih belum ada kabar pasti alasan penggerebekan yang dilakukan oleh pihak berwenang di kampung halaman Samsung tersebut, namun diduga aksi ini terkait erat dengan praktik bisnis Apple di negara itu.

Melihat hal tersebut, beberapa berpendapat ini merupakan salah satu cara pemerintah Korea Selatan menjegal Apple tepat sebelum resmi merilis salah satu produk paling ditunggu tahun ini, iPhone X.

Selanjutnya baca di sini

3. Cara Membuat Tanda Tangan di Gmail

Entah untuk mengirimkan laporan kepada dosen atau atasan, pasti sebagaian besar dari kamu terbiasa menuliskan nama, sebutan, dan informasi kotak di setiap email yang dikirim.

Nyatanya, Google sudah menyediakan fitur Signature atau tanda tangan di layanan Gmail. Dengan fitur ini, kamu tidak perlu lagi selalu menambahkan informasi kamu ke setiap email yang kamu tulis dan kirimkan.

Bagaimana caranya? Tanpa panjang lebar, berikut adalah cara menambahkan Signature di akun Gmail kamu baik via PC desktop ataupun perangkat mobile.