Alasan Pahit Pria Campakkan Wanita

Saat hubungan tidak berjalan sesuai keinginan, baik pria dan wanita samasama memiliki hak untuk meninggalkan atau mencampakkan pasangan mereka. Namun tentunya untuk melakukan hal ini, dibutuhkan alasan yang jelas.

Tidak mengungkapkan secara jujur alasan Anda mencampakkan seseorang bisa lebih menyakitkan dibanding ditinggalkannya itu sendiri. Dengan bicara jujur, setidaknya Anda sudah berlaku adilwalau menyakitkan.

Berhubungan dengan alasan ini, suatu aplikasi kencan memutuskan untuk melakukan survei terhadap 8.842 anggotanya. Survei ini dilakukan untuk mencari tahu, biasanya alasan apa saja yang bisa membuat seseorang meninggalkan pasangannya.

Dan ternyata, hasilnya cukup menarik.

Baik Inggris dan Amerika Serikatsama seperti Indonesiasedang ada kondisi politik yang membuat penduduknya jadi memihak. Tak hanya kondisi politik ini memecah masyarakat, hal ini ternyata juga bisa memutuskan hubungan.

Menurut survei tadi, perbedaan politik adalah alasan utama para wanita memutuskan untuk meninggalkan pasangan mereka. Namun, alasan utama pria dan wanita berbeda.