Menurut Mantan Pacar, Ini Alasan Rina Nose Lepas Hijab

Fakhrul Razi mau tak mau harus berkomentar mengenai mantan kekasihnya, Rina Nose yang kini memutuskan melepas hijabnya. Meski Rina banyak menuai pro dan kontra terkait keputusannya itu, Fakhrul Razi yang saat ini mengaku berteman baik dengan Rina Nose, mendukung apa pun keputusan mantan host Dangdut Academy itu.

“Sebagai sahabat, saya mendukung saat dia dibully, senantiasa menjadi sahabatnya aja. Enggak merendahkan atau apapun tentang hal ini,” kata Fakhrul Razi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2018).

Sejatinya, Fakhrul Razi tak mengetahui persis alasan Rina Nose mencopot hijab. Namun yang ia tahu, Rina Nose belakangan memang sedang hobi melakukan banyak observasi ke berbagai tempat dan menjumpai beragam manusia.

“Yang aku paham ialah, Rina Nose saat ini, bukan tentang hijab ya, saat ini dia karena pergi ke sana ke sini, ngeliat keadaankeadaan. Pernah ke Jepang, Dubai, Filipina, dan sebagainya,” kata Fakhrul Razi.

Penyanyi asal Brunei Darussalam ini melanjutkan, “Dia memahami manusia itu secara sejagat. Dari introspeksi dan keadaan sekeliling, dia memutuskan untuk begitu.”