5 Bintang MU yang Seharusnya Tak Dijual Ferguson

Paul Pogba adalah kesalahan yang harus dibayar mahal oleh Sir Alex Ferguson. Manchester United menjualnya seharga 800.000 pound sterling sebagai kompensasi kepada Juventus saat dia meninggalkan Old Trafford pada tahun 2012, karena kurang bermain.

Pogba bergabung dengan United pada tahun 2009 dan melakukan debut di liga Inggris tahun 2012. Dia bermain 3 kali untuk United dan pindah ke Juventus pada musim panas 2012, setelah menolak menandatangani perpanjangan kontrak. Dia jelas punya bakat untuk sukses di United tapi menolak menunggu peluangnya.

Agen Pogba, Mino Raiola memainkan peran utama dalam kisah transfernya dan hal itu membuat Ferguson marah. Dia bahkan menyebutkan tentang Raiola dalam bukunya, dengan mengatakan, “Ada satu atau dua agen sepak bola yang tidak saya sukai dan Mino Raiola, agen Paul Pogba, adalah salah satunya.”

Ternyata menjadi kesalahan yang sangat mahal saat Manchester United membayar 110 juta euro untuk pemain yang sama dengan yang pernah dijual seharga 800.000 pound sterling tiga tahun lalu. Sebuah kesalahan fatal.