Diserang Tsania Marwa, Begini Reaksi Vonny Cornelia

Jakarta Konflik yang terjadi antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa berimbas kepada orang lain yakni Vonny Cornelia. Seperti diketahui, belakangan Atalarik dan Vonny dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial.

Tsania Marwa memberi teguran keras kepada Vonny Cornelia yang katanya saat ini ikut mengurus kedua buah hatinya, Syarief dan Shabira. Bintang Elif Indonesia itu ingin menjalin komunikasi yang baik dengan Vonny, sayangnya niat baik Tsania tak diindahkan.

“Mba, saya tau lho anda juga pernah deket secara legal dan “ilegal” sama orang2 terdekat beliau. Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan “ikhlas” tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka!” tulis Tsania Marwa.

Namun teguran dari Tsania Marwa itu tidak membuat Vonny Cornelia terpancing emosinya. Aktris berusia 38 tahun itu justru tetap memperlihatkan senyuman manis.

“Semoga hari kalian indah. Katakan halhal yang baik.. Buat seseorang senang. Alhamdulillah untuk segalanya,” tulisnya di Instagram pribadinya, Kamis (30/11/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *