Kapten AC Milan Dapat Dukungan Hijrah ke Real Madrid

Milan Kapten Real Madrid Sergio Ramos sangat menyadari situasi yang kini tengah menimpa klubnya di tengah jadwal yang padat. Karena itu, Ramos telah meminta Presiden Real Madrid, Florentino Perez, melakukan transfer mengejutkan.

Ramos meminta Real Madrid meminang kapten AC Milan Leonardo Bonucci. Menurut media Spanyol, bek Spanyol ini akan menyambut pemain timnas Italia itu, dengan tangan terbuka saat Zinedine Zidane tengah mencari pemain anyar.

“Kapten Real Madrid telah menyetujui kedatangan Bonucci musim dingin ini. Tapi yang rumit adalah Milan akan membiarkannya pergi pertengahan musim. Hal yang baik adalah dia bisa bermain di Liga Champions, karena Milan tidak memenuhi syarat untuk kompetisi ini. “

Sejauh ini Milan membantah spekulasi penjualan pemain. Namun, Florentino Perez pemegang kartu truf menyatakan bahwa penampilan Bonucci akan membaik jika pindah ke Real Madrid.

Dan, Real Madrid tertarik dengan pengalaman Bonucci yang luas, selain kemampuan fisik dan teknisnya juga. Terlebih lagi, absennya AC Milan di Liga Champions dan Italia di Piala Dunia, akan memberikan kesempatan Madrid untuk memaksimalkan kemapuan Bonucci.