Winger Inter Milan Kirim Ancaman kepada Juventus

Milan Penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic, optimistis timnya bisa meraih kemenangan saat bersua Juventus, pekan depan. Keyakinan itu diutarakan winger asal Kroasia setelah La Beneamata mengalahkan Chievo Verona 50 pada laga pekan ke15 Serie A 2017218, di Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017).

Inter Milan tampil impresif sejak menit pertama. Skuat Luciano Spalletti lantas mendulang lima gol melalui Perisic pada menit ke23, 57, dan 90, Mauro Icardi (38), serta Milan Skriniar (60).

Kemenangan atas Chievo membuat Inter Milan naik ke peringkat pertama dengan torehan 39 poin di klasemen sementara. Mereka unggul satu angka dari Napoli yang menghuni peringkat kedua.

“Tidak penting siapa yang mencetak banyak gol karena yang utama adalah kemenangan tim. Kami harus terus bermain seperti ini. Kami sudah lama menunggu momentum ini. Sekarang, kami juga ingin meraih kemenangan saat bersua Juventus,” kata Perisic.

“Spalletti mengatakan setiap pemain memiliki peran yang sama pentingnya. Kami pun membuktikan hal itu pada laga kali ini. Lawan juga tidak memiliki banyak ruang untuk mengembangkan permainan,” ia melanjutkan.

Pada pertandingan pekan ke16 Serie A, Inter Milan akan bertandang ke markas Juventus di Stadion Allianz, Sabtu (9/12/2017).