Gabung Persija, Eks Gelandang Persib Teken Kontrak 2 Tahun

Persija Jakarta terus melakukan manuver mereka dalam urusan transfer pemain menuju Liga 1 2018. Terkini, akan ada pemain kelima yang meneken kontrak bersama tim Macan Kemayoran.

Sejauh ini, sudah ada empat pemain anyar yang dipastikan menjadi milik Persija. Mereka adalah Arthur Bonai, Septinus Alua, Valentino Tealabun, dan Ahmad Syaifullah.

Namun, hal itu tak lantas membuat Persija merasa puas. Buktinya, akan ada satu pemain lagi yang menjadi rekrutan Persija .

Rekrutan anyar itu adalah Asri Akbar yang pada Liga 1 2016 memperkuat Borneo FC. Hal itu diungkapkan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Senin (4/12/2017).

Menurut Gede, dirinya sudah bertemu langsung dengan Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Dalam pertemuan itu, Gede mengutarakan niatnya untuk membawa Asri ke tim besutan Stefano ‘Teco’ Cugurra tersebut.

“Tadi saya sudah bertemu dengan presiden Borneo. Saya juga minta maaf karena ternyata Asri masih dibutuhkan Borneo. Tapi setelah pertemuan tadi, dengan besar hati beliau mempersilahkan pemainnya gabung Persija,” ungkap Gede.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *