Karier Menanjak atau Melorot? Cek Hoki Shio Anda di Tahun Anjing

Tahun Ayam dengan Unsur Api sebentar lagi akan berlalu, berganti ke tahun Anjing Unsur Tanah yaitu 2018 Masehi atau 2569 Imlek. Menyongsong pergantian tahun, ada beberapa pencapaian hidup yang akan kita evaluasi. Termasuk menimbang soal lompatan karier di tahun depan.

Tak ada salahnya kita segera menyusun resolusi tahun 2018 dengan sebagus mungkin. Paling penting adalah bagaimana merealisasikan butir demi butir harapan yang Anda tulis. Apa iya karier Anda akan mengalami kemajuan pesat, diam di tempat, atau hancur berantakan.

Berdasarkan filosofi Tiongkok, nasib (kesuksesan maupun kegagalan) seseorang, ditentukan melalui tiga faktor yaitu Langit, Bumi dan Manusia. Menurut ahli Fengshui dan Jaripunktur, Ferry Wong, ketiga faktor tadi akan membuat Anda lebih menyadari potensi yang dimiliki.

“Faktor Langit meliputi sesuatu yang tidak dapat diubah, yaitu yang berhubungan dengan tanggal lahir dan perjalanan waktu. Faktor Bumi meliputi energi di lingkungan seseorang, baik itu energi dari bangunan, maupun energi dari orang lain (pasangan, teman, partner). Faktor Manusia meliputi perilaku dan pendidikan, termasuk di dalamnya amal ibadah, ketekunan, pengalaman, jejaring, motivasi, dan lain-lain.”

Beranjak dari filosofi tadi, Ferry Wong melanjutkan, pergantian tahun merupakan bagian dari faktor langit, yang berarti akan membawa dampak bagi setiap orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *