Video Kampanye Bukalapak Sabet 3 Piala Citra Pariwara 2017

Di sisi lain, kampanye Bukalapak ini memang berhasil membuat jutaan pengguna berpartisipasi dalam program Harbolnas Bukalapak. Melalui kampanye ini, Bukalapak berhasil menaikkan angka pertumbuhan pengguna baru sebesar 377 persen.

Tak hanya itu, nilai transaksi di Harbonals Bukalapak pada 2016 juga naik sebanyak lima kali lipat dibandingkan 2015. Kampanye ini juga turut meningkatkan jumlah pelapak dari sebelumnya 500 ribu menjadi lebih dari 2 juta pelapak.

Persebaran komunitas pelapak Bukalapak juga telah berkembang menjadi 200 kota di Indonesia, dengan jumlah penggerak pelapak yang tersebar di 130 daerah di Indonesia. Pengguna Bukalapak sendiri saat ini sudah mencapai lebih dari 14 juta di seluruh Indonesia.

“Kami sangat bangga berhasil meraih penghargaan ini. Penghargaan ini kami persembahkan pada semua pengguna termasuk pengguna. Dengan penghargaan ini, Bukalapak menunjukkan komitmen nyata mendukung UKM tumbuh dan berkembang,” tuturnya.

Untuk informasi, menyambut Harbolnas tahun ini, Bukalapak memberi potongan harga hingga 80 persen. Tak hanya memberikan penawaran harga nego, Bukalapak juga promo gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Penawaran ini hanya berlaku lima hari, mulai 11 hingga 15 Desember 2017. Agar bisa mengikuti promo ini, pengguna harus berbelanja lewat aplikasi mobile Bukalapak di Android dan iOS.