Sore Ini, Gomez Gelar Latihan Pertama Persib

Persiapan Persib Bandung menuju Liga 1 2018 dimulai hari ini. Ya, sore ini, Tim Maung Bandung akan menggelar latihan perdana mereka bersama pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez.

Rencananya, latihan akan digelar di lapangan Sekolah Staf & Komando Angkatan Darat (SESKOAD), Kota Bandung. “Mengenai lapangan sepertinya tidak ada masalah, nanti dia kan akan lihat langsung kondisinya,” ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, seperti dirilis situs resmi Persib.

Latihan pertama Persib memang sudah ditunggu-tunggu oleh bobotoh. Mereka ingin tahu, bagaimana nasib Persib ke depannya bersama pelatih baru yang menggantikan Emral Abus.

Bagi Gomez sendiri, latihan pertama ini juga bisa jadi kesempatan dia untuk mengevaluasi pemain yang ada. Selain itu, dia juga bisa mulai menyatukan misi dengan para asisten yang ada.

Herrie sendiri menyebut, dia bersama asisten pelatih lainnya sudah berkoordinasi terkait program latihan. Program-program itu juga sudah disesuaikan dengan instruksi Gomez.

“Program latihan sudah dibahas sama pelatih kepala Persib kemarin, termasuk juga persiapan untuk ke depannya. Itu semua sudah dipersiapkan,” ujar Herrie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *