Kumpulan Foto Penantang Maut Sebelum Jatuh dari Gedung 62 Lantai

Seorang pria 26 tahun asal Tiongkok, Wu Yongning, tewas terjatuh saat melakukan aksi bergelantungan di atas gedung 62 lantai.

Jatuhnya Wu dari gedung tersebut terekam dalam video berdurasi 4 menit yang didokumentasikannya sendiri. Video tersebut belakangan viral di internet.

Kecelakaan ini diyakini terjadi pada 8 November 2017 di Changsa, ibu kota Provinsi Hunan, Tiongkok. Kendati demikian, video ini baru muncul di internet pada 10 Desember 2017.

Aksi yang dilakukan Wu hingga menewaskan dirinya itu sebenarnya bukan tanpa alasan. Dia ingin mengikuti kompetisi selfie bertajuk rooftopping challenge dan mendapat hadiah senilai Rp 204 juta.

Setelah Wu meninggal dunia, berbagai fotonya sedang berada di atas ketinggian pun ramai dipublikasikan oleh media lokal Tiongkok.

Diketahui, foto-foto tersebut berasal dari akun Weibo @Jixian-Yongning, nama Weibo Wu Yongning yang terakhir di-update 8 November lalu.

Berikut adalah beberapa unggahan foto si penantang maut di Weibo. Foto di bawah ini selalu memperlihatkan Wu Yongning berada di atas sejumlah gedung dengan pose yang memacu adrenalin.

Pada foto di bawah ini misalnya, Wu Yongning memakai roda di bawah kakinya saat berada di tepi atap gedung.

Sementara, foto di bawah ini memperlihatkan aksinya saat ada di atas menara gedung. Dalam setiap aksinya, ia tampak tidak menggunakan tali pengaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *