Suporter AC Milan Desak Donnarumma Pecat Raiola

Agen kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola kembali menjadi bahan perbincangan. Itu karena ia baru saja mengklaim Donnarumma minta perpanjangan kontraknya bersama Rossoneri dibatalkan.

Meski kerap bekerja sama, hubungan AC Milan dengan Raiola dalam beberapa tahun terakhir terus memburuk, khususnya pada musim panas lalu. Itu karena Raiola dianggap sebagai biang keladi di balik keputusan Donnarumma yang sempat enggan memperpanjang kontrak di Milan.

Pada akhirnya, Donnarumma memang memutuskan untuk memperpanjang kontrak hingga musim panas 2021. Namun, belakangan ada laporan yang beredar menyebut bahwa kiper berusia 18 tahun itu tergiur dengan godaan Paris Saint-Germain (PSG).

Satu-satunya cara agar Donnarumma hengkang ke PSG adalah membatalkan perpanjangan kontraknya bersama Milan. Konon, Raiola yang sengaja mempengaruhi pikiran kiper masa depan Timnas Italia tersebut untuk meninggalkan Milan.

Akibat situasi itu, suporter AC Milan pun mulai bergerak lewat media sosial. Hastag #gigiomollalo atau yang berarti ‘Gigio, drop him’ mulai beredar. Mereka ingin agar Donnarumma segera mengganti Raiola dengan agen yang baru.

Donnarumma sendiri baru saja membawa Milan ke 8 besar Coppa Italia. Itu setelah mereka mengalahkan Hellas Verona tiga gol tanpa balas di San Siro, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB. Sayang, Donnarumma mendapat perlakukan buruk dari suporter di laga itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *